7 Cara Mengatasi Facebook Diblokir Tidak Bisa Like dan Komentar Status

7 Cara Mengatasi Facebook Diblokir: Tidak Bisa Like dan Komentar Status

 

7 Cara Mengatasi Facebook Diblokir Tidak Bisa Like dan Komentar Status
7 Cara Mengatasi Facebook Diblokir Tidak Bisa Like dan Komentar Status

Sebagai plarform sosial media yang paling banyak penggunanya di dunia sekarang ini, tentunya facebook

mempunyai sistem atau aturan supaya facebook tetap berjalan secara kondusif.

Jika kalian melanggar standar aturan atau komunitas dari facebook maka akun facebook kalian bisa diblokir.

Pemblokiran ini juga bisa bermacam-macam, ada yang akun facebooknya tidak bisa dibuka, dan ada juga yang tidak bisa melakukan like serta komen kepada status facebook seseorang.

Sebenarnya cara untuk mengatasi pemblokiran ini adalah dengan mengikuti semua aturan yang ada. Facebook kalian tidak akan diblokir jika tidak melanggar aturan.

Dengan mengikuti semua aturan yang ada maka akun facebook kalian tetap aman dan bisa digunakan dengan normal. Penyebab facebook diblokir ini ada banya penyebabnya.
Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Like dan Komen
cara mengatasi facebook tidak bisa like dan komen

Akun facebook yang tidak bisa mendapatkan like dan komen merupakan salah satu bentuk pemblokiran terhadap akun tersebut karena sudah melanggar aturan yang ada.

Contohnya adalah karena kalian menggunakan auto like dan auto followers di facebook. Karena kalian menggunakan cara curang seperti ini, maka facebook akan membatasi like, komen dari akun kalian untuk sementara.

Pesan yang muncul ketika akun kalian diblokir adalah seperti, “Anda sementara ini dibatasi dari memiliki lebih dari satu sesi hingga besok pukul 21.30”.

Hal ini tentu akan membuat akun facebook kalian menjadi sepi karena tidak bisa mendapat like dan komentar dari teman-teman facebook kalian.

Namun kalian tidak perlu khawatir karena pemblokiran ini bersifat sementara, kalian masih bisa melakukan posting status seperti biasa, kalian juga bisa komen di postingan teman kalian.

Namun kalian tidak bisa membalas komentar dan like status teman facebook kalian dan postingan sendiri.

Selain postingan teman di facebook kalian dan like serta komentar dibatasi, postingan di gurp juga bisa merugikan jadi jangan sampai melanggar peraturan yang ada dalam komnitas tersebut.

Baca Juga: 9 Media Sosial Paling Populer di Indonesia.

Jadi buat kalian yang akun facebooknya belum terblokir, jangan sampai melanggar aturan standar komunitas

facebook yang ada.

Namun jika kalian merasa tidak melakukan pelanggaran dan tiba-tiba akun facebook kalian diblokir, maka kalian bisa melakukan banding ke pihak facebook, caranya adalah klik kontak support [disini].

Silahkan ajukan banding dan isikan form pengajuan banding sesuai dengan kesalahan yang tidak kalian lakukan di akun facebook kalian yang diblokir.

Kemudian setelah itu silahkan klik kirim untuk mengajukan banding atas pelanggaran yang tidak kalian lakukan, biasanya hal ini karena akun facebook kalian ada yang hack, dan mungkin saja terjadi sebuah error.

Nah itulah tutorial singkat bagaimana cara mengatasi akun facebook diblokir tidak bisa like dan komen.

Cara untuk mengatasi pemblokiran ini sangatlah mudah, hanya memerlukan beberapa menit saja dan kalian sudah bisa melakukannya.

Selanjutnya kalian tinggal menunggu pemberitahuan lebih lanjut atau menunggu akun facebook kalian tidak lagi

diblokir.

Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan. Jadi pada intinya sebelum terjadi pemblokiran.

Kalian tidak boleh melanggar standar komunitas facebook supaya akun facebook kalian tetap aman dan tetap bisa melakukan ativitas seperti biasa di facebook.