7 dari Doodles ulang tahun terbaik Google

7 dari Doodles ulang tahun terbaik Google

7 dari Doodles ulang tahun terbaik Google

 

7 dari Doodles ulang tahun terbaik Google
7 dari Doodles ulang tahun terbaik Google

Google Doodles adalah cara perusahaan membayar upeti untuk acara-acara khusus, tragedi internasional, dan ulang tahun tokoh sejarah penting.

Google telah membuat beberapa corat-coret terbaik dan terpintar untuk menghormati ulang tahun. Berikut adalah beberapa favorit kami.

161 Claude Monet

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Kredit: Arsip Doodle
Doodle ini, yang memulai debutnya pada 14 November 2001, adalah Doodle pertama yang menggunakan gaya tanda tangan artis sebagai bagian dari penghargaan ulang tahunnya. Saya ingin berpikir pendiri Impresionisme akan terkesan dengan Doodle yang lembut dan teduh ini.

Alexander Calder ke-113

Kredit: Arsip Doodle
Pematung Alexander Calder menemukan ponsel, atau benda gantung yang Anda letakkan di atas boks bayi. Google Doodle untuk ulang tahunnya yang ke-113, tentu saja, adalah ponsel gantung yang agak mirip (namun masih dapat dikenali sebagai) logo Google. Itu adalah Doodle pertama yang dibuat seluruhnya dalam HTML5.

John Lennon ke-70

Video pertama Google, Doodle, memberikan penghormatan kepada penyanyi yang terlalu cepat pergi dan lagunya yang indah, “Imagine.” Saya benar-benar tidak perlu mengatakan apa-apa lagi – tonton saja.

Jim Henson ke-75

Kredit: Arsip Doodle
Muppets Henson mungkin adalah ciptaannya yang paling terkenal dan dicintai, sehingga masuk akal bahwa Google Doodle yang dibuat untuknya akan menampilkan Muppets animasi menggantikan nama Google. Muppets ini bereaksi ketika Anda mengklik atau mengarahkan mouse Anda ke atasnya, dan terlihat sangat mirip dengan beberapa animatronik The Jim Henson Company.

Louis Braille ke-107

Kredit: Arsip Doodle
Doodle ini memberikan penghormatan kepada pencipta huruf yang diangkat dengan cara terbaik – dengan menerjemahkan logo ke dalam huruf Braille. Agak ironis, karena seseorang yang bergantung pada Braille untuk membaca mungkin tidak dapat melihat Doodle, tetapi itu masih merupakan cara yang bagus untuk membawa kesadaran kepadanya.

367 Sir Isaac Newton

Kredit: Arsip Doodle
Gif animasi ini adalah salah satu yang pertama yang menggabungkan HTML5, untuk menunjukkan apel di “o ‘jatuh dari pohon. Berdasarkan insiden di tahun 1660-an, apel dikatakan telah mengilhami pengamatan Newton tentang gravitasi.

100 Alan Turing

Kredit: Arsip Doodle
Sumber terbuka Doodle ini memberikan penghormatan kepada penemu Mesin Turing dengan memberi kami Mesin Turing yang sebenarnya untuk dimainkan. Googler dapat memecahkan hingga dua belas teka-teki pemrograman dalam logo.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/dungeon-apk/