Acer Siapkan Tablet Baru Bernama Iconia One 8 (2018), Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya

Acer Siapkan Tablet Baru Bernama Iconia One 8 (2018), Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya?

 

Acer Siapkan Tablet Baru Bernama Iconia One 8 (2018), Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya
Acer Siapkan Tablet Baru Bernama Iconia One 8 (2018), Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya

Meskipun penjualan tablet masih belum bisa menyaingi smartphone, tetapi hal itu tidak membuat Acer berhenti untuk terus menghadirkan tablet baru. Nah, bicara mengenai tablet Acer, sepertinya salah satu pabrikan elektronik tersebut bakal menghadirkan tablet baru dalam waktu dekat ini.

Hal itu bisa dilihat dari munculnya sebuah tablet buatan Acer di FCC baru-baru ini. Tablet tersebut diyakini adalah

Iconia One 8 (2018). Berhubung sudah muncul di FCC, maka kita bisa mengetahui sedikit spesifikasi dari Acer Iconia One 8 (2018).

Berdasarkan data dari FCC, Acer Iconia One 8 (2018) bakal hadir dengan mengusung bentang layar seluas 8 inch, di mana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 800 x 1280 piksel. Untuk desainnya sendiri sepertinya masih akan senada dengan generasi pendahulunya, dengan pinggiran bodi yang didesain membulat agar pengguna merasa nyaman saat menggunakan tablet ini.

Soal performa, tablet ini disebutkan akan mengandalkan chipset MediaTek MT8167A 1.3 GHz. Chipset tersebut

bersanding dengan RAM 1 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan sebesar 16 GB, plus masih ada slot buat microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya. Untuk dayanya sendiri kemungkinan akan berasal dari baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Tablet besutan Acer ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang. Untuk di bagian depan

terdapat kamera beresolusi 2 MP. Sementara di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 5 MP. Selain itu, Acer Iconia One 8 (2018) bakal mengusung konektivitas Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi b / g / n. Berdasarkan bocoran, untuk pasar Indonesia malah hanya tersedia dalam pilihan Wi-Fi only.

Nah, setelah muncul di FCC semoga saja dalam waktu dekat ini Acer segera meluncurkan Iconia One 8 (2018). Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya untuk mengetahui kapan tablet ini meluncur secara resmi.

Sumber:

https://nashatakram.net/neutron-music-player-pro-apk/