ASUS Zenfone Max Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

ASUS Zenfone Max Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

 

ASUS Zenfone Max Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow
ASUS Zenfone Max Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

NGONOO.com – Kamu pasti udah kenal dong sama yang namanya ASUS Zenfone Max, smartphone yang hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh ini sekarang sudah dapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Baterai besar yang dimilikinya juga bisa berfungsi sebagai powerbank lho.

ASUS secara resmi merilis firmware update untuk lini produk smartphone terbarunya, Zenfone Max ZC550KL.

Dalam software versi 13.8.26.31 ini, ASUS sekaligus melakukan upgrade terhadap sistem operasi Android 5.0.2 yang digunakan pada Zenfone Max ke Android 6.0.1.

Baterai ASUS Zenfone Max

Selain update sistem operasi, sejumlah perubahan juga dilakukan untuk memaksimalkan kinerja ASUS Zenfone Max. Beberapa di antaranya adalah tidak disediakannya lagi aplikasi ASUS Email, ASUS Calendar dan ASUS Messaging. Pengguna yang membutuhkan fungsi tersebut bisa memanfaatkan aplikasi bawaan Google yakni Gmail, Google Calendar, dan Google Messenger.

Update sistem operasi yang dihadirkan merupakan bukti bahwa ASUS terus berupaya untuk meningkatkan kualitas user experience produk yang dipasarkan, pengguna tidak perlu khawatir karena perangkat ASUS akan terus dikembangkan meskipun sudah berada di tangan pengguna. Ucap Juliana Cen selaku Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

ASUS Zenfone Max hadir untuk mengisi lini kelas menengah, berbekal chipset Snapdragon 415 quad core 1.2GHz,

GPU Adreno 306, disokong RAM 2GB dan internal storage 16GB, kalau masih dirasa kurang bisa diupgrade menggunakan MicroSD up to 128GB.

Layar ASUS Zenfone Max

Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ASUS Zenfone MAX juga memiliki dual antena yang berfungsi menangkap sinyal dengan lebih baik. Layar 5,5 inci HD 720 x 1280 pixel berteknologi TruVivid Full Screen Lamination dan berbalut Corning Gorilla Glass 4.

Hadir dengan kamera utama 13MP laser autofocus 0.03 detik aperture f/2.0 dual tone flash, Pixel Master yang bisa

menghasilkan foto dan video lebih jernih 400%. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP dengan diafragma f/2.0.

Dengan spesifikasi kelas menengah, smartphone ini dibandrol cukup terjangkau, yakni hanya dengan merogoh kocel Rp 2,5 juta saja kamu sudah bisa membawa pulang ASUS Zenfone Max ZC550KL.

Baca Juga: