Box membuat keputusan cepat untuk menambahkan kemampuan kolaborasi baru dalam menghadapi pandemi

Box membuat keputusan cepat untuk menambahkan kemampuan kolaborasi baru dalam menghadapi pandemi

 

Box membuat keputusan cepat untuk menambahkan kemampuan kolaborasi baru dalam menghadapi pandemi
Box membuat keputusan cepat untuk menambahkan kemampuan kolaborasi baru dalam menghadapi pandemi

Ketika penutupan dimulai enam minggu lalu, kekuatan yang berada di Box duduk untuk rapat untuk membahas situasi. Mereka tidak di ruangan yang sama, tentu saja. Mereka seperti orang lain, dipisahkan oleh virus, tetapi mereka melihat ini sebagai momen kunci bagi Box sebagai perusahaan.

Mereka telah berbicara tentang transformasi digital selama bertahun-tahun, berusaha membantu pelanggan sampai di sana dengan platform manajemen konten cloud mereka, dan ini adalah momen penting dengan jutaan karyawan yang bekerja di rumah.

CEO Kotak Aaron Levie mengatakan para eksekutif perusahaan harus memutuskan apakah perubahan gaya kerja

yang mereka lihat saat itu akan menjadi peristiwa sementara atau sesuatu yang mengubah pekerjaan selamanya.

Setelah beberapa perdebatan, mereka menyimpulkan bahwa itu akan mengubah banyak hal untuk jangka panjang, dan itu berarti mempercepat peta jalan produk. “Kami bertaruh enam minggu yang lalu bahwa ini akan menjadi perubahan jangka panjang tentang cara kerja bisnis, dan bahkan jika kantor dibuka kembali, kami berpikir bahwa perusahaan akan ingin menjadi tangguh untuk jenis acara di masa depan, ”jelas Levie.

Dari perspektif Box, mereka melihat ini memainkannya dalam tiga cara penting. Karyawan harus dapat berbagi file dengan aman (sweet spot mereka). Mereka perlu berkolaborasi dengan orang-orang di dalam dan di luar organisasi. Terakhir, saat Anda bekerja di dalam aplikasi cloud lain, apa cara terbaik untuk berinteraksi dengan file yang disimpan di Box?

Ini semua adalah skenario yang telah dibicarakan Levie selama bertahun-tahun, dan sampai batas tertentu sudah ditawarkan Box, tetapi mereka ingin memperketat semuanya, sambil menambahkan beberapa fungsi baru. Sebagai permulaan, mereka menawarkan antarmuka yang lebih bersih untuk memudahkan pengguna berinteraksi dan berbagi file.

Mereka juga membantu pengguna mengatur file-file itu dengan fitur baru bernama Collections, yang memungkinkan mereka mengelompokkan file dan folder mereka dengan cara yang masuk akal bagi mereka. Ini diatur secara individual, tetapi Levie mengatakan mereka sudah mendengar permintaan untuk dapat mempublikasikan koleksi di dalam organisasi, sesuatu yang bisa datang.

Selanjutnya, mereka menambahkan kemampuan penjelasan yang membuatnya mudah untuk menambahkan

komentar baik sebagai editor tunggal atau dalam diskusi grup tentang file. Pikirkan alat kolaborasi Google Documents, tetapi untuk dokumen apa pun, yang memungkinkan seseorang atau grup untuk mengomentari file jarak jauh secara real time, sesuatu yang perlu dilakukan banyak orang saat ini.

Kredit Gambar: Kotak

Akhirnya, mitra eksternal dan pelanggan dapat berbagi file dalam Kotak dari halaman arahan khusus. Levie mengatakan bahwa ini bekerja bersama dengan Box Shield, dan kemampuan deteksi malware diumumkan bulan lalu untuk memastikan file-file ini dibagikan secara aman.

“Perusahaan harus memastikan bahwa apa pun yang terjadi – pada musim gugur, tahun depan atau 10 tahun dari

sekarang – bahwa mereka dapat tangguh terhadap peristiwa di mana orang tidak dapat bertransaksi secara fisik, di mana Anda tidak memiliki manual proses, di mana karyawan dapat pergi bekerja dari rumah secara instan, dan itu akan mengubah secara dramatis bagaimana Anda menyesuaikan prioritas perusahaan Anda dari sudut pandang teknologi, ”kata Levie.

Fitur-fitur baru ini mungkin tidak menjawab semua pertanyaan strategis besar itu, tetapi ini adalah kasus di mana Box melihat celah bagi perusahaan untuk mengatasi perubahan ini dalam cara orang bekerja lebih langsung, dan mereka mempercepat peta jalan untuk meraihnya.

Fitur-fitur ini akan diluncurkan mulai hari ini dan selama beberapa minggu ke depan.

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/gb-whatsapp-apk-mod