Cara menebalkan rambut secara alami

Cara menebalkan rambut secara alamiCara menebalkan rambut secara alami

akan sangat bagus karena tidak akan merusak rambut dan sangat aman untuk digunakan. Adapun cara cepat dan mudah akan sangat mudah anda dapatkan dengan cara yang alami. Cara menebalkan rambut secara alami dapat juga dikatakan dengan cara yang tradisional karena menggunakan bahan yang alami. Berikut ulasan tentang cara menebalkan rambut secara alami yang akan saya berikan untuk anda.

Cara menebalkan rambut secara alami

Cara menebalkan rambut dengan bahan alami
Anda akan merasa senang jika mempunyai rambut tebal dan sehat. Dengan rambut tebal dan sehat, penampilan kita akan lebih menarik dan kita akan merasa nyaman. Jika anda mempunyai rambut yang tipis, pastinya anda kurang nyaman dengan keadaan tersebut. Banyak orang yang belum mengetahui cara menebalkan rambut secara alami adalah cara dengan bahan alami tersebut adalah cara yang sangat mudah untuk kita lakukan. Adapun cara yang bisa digunakan untuk menebalkan rambut secara alami adalah sebagai berikut.

Cara Menebalkan Rambut secara alami dan cepat
Cara menebalkan rambut secara alami tentunya menggunakan bahan-bahan yang alami. Bahan yang akan saya gunakan adalah telur, lidah buaya dan madu. Bahan-bahan alami tersebut sangat mudah didapat di sekitar kita. Berikut cara menebalkan rambut secara alami dan cepat.

1. Telur ayam kampung

Telur ayam kampung bisa digunakan untuk menebalkan rambut. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan putih telur secara merata ke rambut anda. Kemudian diamkan selama lebih kurang 15 menit. Kemudian rambut anda dibilas hingga bersih. Lakukanlah cara tersebut minimal selama 1 minggu sekali.

2. Lidah buaya

Lidah buaya memang sangat bagus digunakan untuk kesehatan rambut dan lidah buaya sering dijadikan bahan utama dalam pembuatan sampo. Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk keramas. Cara menebalkan rambut menggunakan lidah buaya ini sangatlah mudah, yaitu dengan cara mengambil daging lidah buaya kemudian dikupas hingga bersih. Lalu oleskan pada bagian rambut anda. Lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan rambut tebal dan alami.

3. Madu

Ternyata madu juga sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut dan juga untuk menebalkan rambut. Cacarnya adalah dengan mengoleskan madu secara merata ke rambut anda dari pangkal hingga ujung rambut secara perlahan. Kemudian diamkan selama lebih kurang 15 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukanlah seminggu sekali untuk mendapatkan rambut tebal dan sehat menggunakan madu ini.

Nah, itulah cara menebalkan rambut secara alami yang telah saya berikan untuk anda. Anda juga bisa membaca tentang perawatan rambut lainnya seperti cara memanjangkan rambut dan cara meluruskan rambut yang dapat bermanfaat untuk anda.

 

POS-POS TERBARU