Facebook meluncurkan aplikasi desktop Messenger mandiri

Facebook meluncurkan aplikasi desktop Messenger mandiri

 

Facebook meluncurkan aplikasi desktop Messenger mandiri
Facebook meluncurkan aplikasi desktop Messenger mandiri

Facebook hari ini memulai debut aplikasi Messenger baru untuk desktop dan PC, mungkin dalam upaya untuk

memenuhi permintaan baru besar untuk aplikasi obrolan suara yang bagus.

Aplikasi baru ini menyinkronkan panggilan di seluruh perangkat, menawarkan panggilan video dan grup gratis tanpa batas, dan mendukung GIF dan pemberitahuan. Itu juga datang dalam Mode Gelap jika Anda pecandu palet arang seperti saya.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Baca: Amazon Prime sekarang memungkinkan Anda membeli film di aplikasi iOS-nya – begini caranya

Menurut Stan Chudnovsky, Messenger VP, perusahaan itu melihat “peningkatan lebih dari 100% orang

menggunakan browser desktop mereka untuk panggilan audio dan video di Messenger.” Mengingat situasi dunia saat ini, saya tidak ragu bahwa karena video chat adalah satu-satunya cara untuk melihat teman dan kerabat terjebak dalam karantina. Chudnovsky menambahkan, “Sekarang lebih dari sebelumnya, orang menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan dengan orang yang mereka sayangi, bahkan ketika terpisah secara fisik.”

Aplikasi Messenger yang paling akrab bagi kebanyakan orang, meskipun harus bersaing dengan beberapa obrolan video lain di luar sana, termasuk yang seperti FaceTime dan Google Meet. Walaupun saya ragu itu akan memiliki aplikasi bisnis yang sama dengan, katakanlah, Zoom atau Microsoft Teams, ini setidaknya merupakan alternatif untuk obrolan video pribadi. Mengingat bahwa Zoom berada di tanah yang goyah karena keamanannya (atau ketiadaannya), tidak akan mengejutkan saya jika ada yang menggunakan aplikasi yang lebih akrab seperti Messenger, walaupun itu tidak lebih aman.

Setelah mencoba aplikasi sendiri, saya dapat memberi tahu Anda tidak ada banyak perbedaan antara itu dan versi

situs web Messenger – Anda dapat mengirim pesan teks ke teman-teman Anda dan menelepon mereka, dan tidak banyak lagi. Ini sebenarnya sangat mengingatkan pada aplikasi Pesan Mac. Ini tidak akan menggantikan Discord untuk saya dalam waktu dekat, tetapi mengingat saya memiliki beberapa teman di Facebook yang tidak menggunakan Discord, senang memiliki opsi.

Aplikasi saat ini tersedia di Microsoft store dan Mac App Store.

Baca Juga: