Huawei GR3 dan Huawei GR5 Rilis di Indonesia, Andalkan Fingerprint Super Cepat

Huawei GR3 dan Huawei GR5 Rilis di Indonesia, Andalkan Fingerprint Super Cepat

 

Huawei GR3 dan Huawei GR5 Rilis di Indonesia, Andalkan Fingerprint Super Cepat
Huawei GR3 dan Huawei GR5 Rilis di Indonesia, Andalkan Fingerprint Super Cepat

NGONOO.com – Kemarin secara resmi Huawei meluncurkan dua smartphone anyar kelas menengahnya gaes,

meskipun smartphone ini masuk ke dalam jajaran kelas menengah, Huawei GR3 dan GR5 dibekali dengan bodi metal layaknya smartphone kelas atas.

Duo smartphone Huawei ini juga sudah mendukung jaringan 4G. Kali ini Huawei gak bawa spesifikasi kelas dewa gaes, sebab bukan itu yang diunggulkan smartphone ini, yang ditawarkan adalah fitur pemindai sidik jari super cepat, meskipun fitur sidik jari yang menjadi andalan, gak ada salahnya kalau kita coba membongkar isi jeroan yang dibawa Huawei GR3 dan GR5 ini.

Huawei GR5 Fingerprint

Huawei mengklalim kalau fitur Pemindai sidik jari yang dimilikinya adalah yang tercepat saat ini, keduanya memang bukan flagship gaes, namun fitur pemindai sidik jari udah semestinya gak hanya ada di smartphone kelas atas aja, tapi smartphone kelas menengah kebanyakan juga sudah dibekali dengan fitur ini.

Kemampuan pemindai sidik jari yang terdapat pada GR3 dan GR5 sudah dilengkapi dengan teknologi fingerprint 2.0. Ini lebih cepat ketimbang fingerprint 1.0 yang pernah ada sebelumnya dan juga diklaim mumpuni dari segi keamanan, kecepatan dan fungsinya.

Kalau kamu pengen tau, smartphone ini bisa mengakses pemindai sidik jari hanya dengan 0,5 detik saja, meskipun

tangan sedang dalam keadaan lembab. Kecepatan membaca fingerprint ini dari posisi layar mati hingga menyala kembali. Selain itu, fitur pemindai sidik jari yang dipunyai Huawei GR3 dan GR5 juga bisa digunakan sebagai trackpad, jadi multifungsi gitu gaes.
Spesifikasi Huawei GR3

Huawei GR3

Huawei GR3 hadir dengan spesifikasi sedikit lebih rendah dan layar lebih kecil jika dibandingkan dengan GR 5, GR3 punya ukuran layar 5 inci, lebih ramah ketika digenggam ataupun pas ketika masuk kedalam kantong.

Huawei GR3 diperkuat dengan chipset MediaTek MT6753T octa core 1,5 GHz, prosesor grafis Mali-T720 MP3, RAM 2GB dan internal storage 16GB, serta baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Sedangkan untuk sesi fotografi GR3 dibekali kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Mengenai harga smartphone ini dibandrol lebih murah dari GR5 yakni Rp 2.699.000.
Spesifikasi Huawei GR5

Huawei GR5

Sedangkan Huawei GR5 dibelai layar 5,5 inci full HD dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616

MSM8939 octa core 1,5GHz dengan RAM 2GB dan internal storage 16 GB.

 

GR5 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dipandu Womotion UI 3.1. Adapun untuk keperluan fotografi, smartphone ini dibekali kamera utama beresolusi 13MP aperture f/2.0 dan baterai berkapasitas 3.000mAh. Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan, Huawei GR5 dibandrol dengan harga Rp 3.599.000.

Sumber:

https://namabayi.co.id/where-is-cat-apk/