Hub Security mengumpulkan $ 5 Juta Seri A untuk platform kriptografinya

Hub Security mengumpulkan $ 5 Juta Seri A untuk platform kriptografinya

 

Hub Security mengumpulkan $ 5 Juta Seri A untuk platform kriptografinya
Hub Security mengumpulkan $ 5 Juta Seri A untuk platform kriptografinya

Hub Security , sebuah startup berbasis di Tel Aviv yang mengembangkan platform perangkat lunak dan perangkat keras untuk operasi kriptografi, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan putaran Seri A senilai $ 5 juta yang dipimpin oleh AXA Ventures . Platform crowdfunding OurCrowd juga berpartisipasi dalam putaran ini. Seperti kebanyakan perusahaan di tahap Seri A, perusahaan berencana untuk menggunakan investasi untuk memperluas penawaran tim dan teknologi.

Di sisi perangkat keras, Hub Security sedang membangun Modul Keamanan Perangkat Keras (HSM) yang relatif

standar, menggunakan FPGA untuk mempercepat berbagai proses dan membuat pemisahan fisik antara bagian mesin yang menyimpan rahasia dan dunia luar.

Tapi itu juga membangun mini-HSM, yang pada dasarnya adalah dompet perangkat keras kecil dengan built-in firewall, perisai EMI dan case tamper-resistant. Di sisi perangkat lunak, perusahaan menawarkan alat untuk mengelola alur kerja penandatanganan dan otorisasi, serta alat berbasis pembelajaran mesin yang telah dirancang untuk mengantisipasi serangan cyber pada sistem.

Seperti kebanyakan perusahaan keamanan siber Israel, sebagian besar tim pendiri Hub Security memulai di Unit 8200 Pasukan Pertahanan Israel. Tim tersebut mendirikan perusahaan pada tahun 2017, tetapi co-founder Andrey Iaremenko telah mulai mengerjakan masalah beberapa tahun sebelumnya. “Dia berusaha mencari cara untuk menangani rahasia yang bergerak untuk apa pun yang bukan militer, apa pun yang tidak memerlukan banyak sumber daya dan bisa relatif murah dan dapat dikomodifikasi dengan mudah,” Eyal Moshe, CEO Hub Security, memberitahuku.

Pada hari-hari awal, perusahaan memfokuskan banyak pemasarannya di pasar blockchain, tetapi seperti yang

dikatakan Moshe kepada saya, ia telah sedikit mengembangkan pesannya sejak saat itu. “Visi itu tidak berubah. Apa yang berubah adalah fokus dan bagaimana kami melakukannya, tetapi visi itu tidak banyak berubah. Apa yang saya pikir berubah baru-baru ini adalah beberapa pemahaman tentang bagaimana kita dapat memasarkannya di samping bagaimana kita dapat menambah nilai kepada pelanggan cloud tanpa terlalu banyak mengganggu pengaturan mereka, ”kata Moshe.

Tidak mengherankan, fokus Hub Security hari ini adalah bekerja dengan perusahaan-perusahaan fintech dan cloud. Sudah memiliki kemitraan strategis dengan Seagate TechnologyLyve Labs yang berbasis di Tel Aviv , yang berfokus pada kemitraan dengan perusahaan lokal yang berupaya membangun solusi baru untuk mengelola exabytes data.

“Saya secara aktif mencari perusahaan platform ‘perangkat lunak HSM’ di Israel selama dua belas bulan terakhir dan

saya sangat senang ketika saya bertemu Hub Security dan mengetahui tentang penawaran unik mereka. Kami sepakat dengan sangat cepat untuk bermitra dan berinvestasi, ”kata Moshe Raines, mitra di OurCrowddan mitra pengelola Labs / 02. Investasi itu datang bersamaan sekitar waktu Israel memasuki penguncian COVID-19 yang ketat

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/tutorial-gb-whatsapp