Inilah Harga Vivo Y17 di Pasar Indonesia

Inilah Harga Vivo Y17 di Pasar Indonesia

 

Inilah Harga Vivo Y17 di Pasar Indonesia
Inilah Harga Vivo Y17 di Pasar Indonesia

Vivo secara resmi memboyong satu smartphone barunya yang masuk ke dalam lini Y Series ke pasar Indonesia.

Smartphone itu adalah Vivo Y17 yang dijual seharga Rp2.999.000. Ya! Penjualan perdananya dibuka mulai tanggal 28 April 2019 di Vivo Store dan mitra retail Vivo yang tersebar di Indonesia.

Smartphone ini juga tersedia secara eksklusif di Vivo Official Online Store di Akulaku. Daya tarik smartphone ini adalah dukungan AI Triple Camera di bagian belakang serta baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh yang didukung Dual-Engine Fast Charging.

Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali RAM sebesar 4 GB yang dipadukan penyimpanan internal 128 GB. Ukuran layarnya sendiri adalah 6,35 inci dengan nilai tambah Ultra All Screen. Smartphone ini juga dipercantik dengan poni bergaya waterdrop alias tetesan air.

“Vivo menyadari bahwa jangkauan pasar smartphone di Indonesia semakin besar. Untuk itulah, Vivo menghadirkan

vivo Y17 sebagai Y-Series terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan
konsumen Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia.

Lebih jauh Edy juga menegaskan bahwa salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan AI Triple
Camera. Kamera utamanya 13 MP yang dilengkapi AI Wide-Angle 8 MP serta sensor kedalaman 2 MP. Di bagian depan, Vivo Y17 telah dilengkapi selfie-camera 20 MP.

Bagian belakang Vivo Y17 dibuat melalui teknik produksi warna yang mampu menciptakan gradasi warna artistik

dan terinspirasi oleh pantulan cahaya pada air. Y17 pun hadir dalam dua pilihan warna stylish, yakni Mineral Blue dan Pearl Pink.

Performa yang tangguh juga ditawarkan Vivo Y17 dengan adanya dukungan prosesor Octa-Core dengan clock speed 2.3 Ghz. Selain itu, Vivo juga telah melengkapi smartphone ini dengan antarmuka Funtouch OS 9 berbasis Android 9 Pie.

Baca Juga: