iPhone 12 Salah satu konsep paling mengesankan yang pernah kami lihat

iPhone 12: Salah satu konsep paling mengesankan yang pernah kami lihat

 

iPhone 12 Salah satu konsep paling mengesankan yang pernah kami lihat
iPhone 12 Salah satu konsep paling mengesankan yang pernah kami lihat

Rumor tentang iPhone 12 telah beredar selama berbulan-bulan. Jika apa yang telah dibocorkan dan dilaporkan oleh

analis dan leaker benar, maka kita mungkin tahu segalanya tentang smartphone Apple yang akan datang.

Sementara itu, beberapa pencipta konsep sesekali memposting perenderan dan video 360 ° yang menunjukkan bagaimana mereka membayangkan iPhone 12. Dua pencipta konsep paling terkenal adalah Hasan Kaymak dan TechConfigurations saluran YouTube.

iPhone 12 Konsep Paling Cantik

Kali ini, Hasan Kaymak memposting video yang mengungkapkan salah satu konsep paling mengesankan dari iPhone 12. Selain itu, TechConfigurations telah merilis video konsep yang menyebutkan fitur-fitur yang diyakini akan memiliki smartphone yang akan datang.

iPhone 12 Pro Max

Sedangkan untuk versi Pro Max, TechConfigurations tidak menghadirkan sesuatu yang istimewa dalam hal desain. Namun, dalam hal fitur, ini menyatakan bahwa smartphone akan memiliki di bawah layar kamera selfie 12MP lebar dengan aperture f / 2.2 dan kamera belakang tiga dalam modul persegi. Kamera belakang akan 12MP + 12MP + 16MP, dengan OIS dan PDAF, dan akan mendukung perekaman video 4K pada 60fps dan gerak lambat pada 960fps .

Fitur lain termasuk iPhone 12 Pro Max dengan pemindai sidik jari dalam layar, speaker stereo, layar OLED XDR Super Retina 120Hz 6,7 inci dan konektivitas jaringan 5G. Di dalamnya akan ada Apple A14, 6GB RAM , 250GB penyimpanan dan baterai 4.500mAh.

iPhone 12 Pro
Konsep yang paling mengesankan adalah milik Hasan Kaymak, yang merancang 12 Pro sederhana. Video tidak menyebutkan fitur smartphone sama sekali, tetapi desainnya sama sekali berbeda dari apa yang telah kita lihat sejauh ini.

Konsep ini menunjukkan bahwa kamera iPhone 12 Pro akan dipasang secara vertikal pada modul persegi panjang. Di

sebelah kamera ada lampu kilat LED dan serangkaian sensor.

Secara keseluruhan, smartphone ini terlihat lebih tipis dari model Apple lainnya. Selain itu, di bagian atas layar ada lubang punch yang sangat kecil untuk kamera selfie tunggal dan takik lain untuk speaker.

Sumber:

https://pss-sleman.co.id/albert-and-otto-apk/