Kehormatan membuat langkah serius ke rumah pintar

 

 

Kehormatan membuat langkah serius ke rumah pintar

Saya selalu menyukai gagasan tentang rumah pintar, tetapi kenyataannya sangat berbeda dengan dunia gaya Jetsons yang kami janjikan. Alih-alih perbaikan rumah teknologi, kami telah menerima tetes lambat produk dari perusahaan yang berbeda. Semuanya terasa jauh dari futuristik.

Pada tingkat tertentu, ini perasaan bahwa Honor melihat beberapa potensi masuk. Dan mengapa perusahaan baru saja mengumumkan keseluruhan produk dengan rentang ‘Smart Life’ dan ‘Honor Choice’.

Apa artinya? Nah, Anda bisa segera mengisi rumah Anda dengan ketel Honor Choice, lampu, pelembab ruangan, penyedot debu, dan sikat gigi, serta telepon, TV, dan tablet yang lebih biasa yang Anda harapkan dari perusahaan teknologi.

Ya, Anda membacanya kan: ketel.

Tapi, sebelum kita membahasnya, mari kita kembali melacak sedikit.

Jadi, ya, Yang Mulia?
Jika Anda tidak mengetahui Kehormatan, perusahaan tersebut adalah merek entry-level Huawei, merek yang secara khusus berfokus pada audiens yang lebih muda. Ini terutama dikenal untuk ponselnya, yang cenderung menjadi perangkat anggaran yang solid , tetapi telah berkembang baru-baru ini dan memperluas portofolio produknya.

Menjual beragam perangkat adalah bagian dari apa yang disebut Honor sebagai strategi “1 + 8 + N All-Scenario Smart Life”. Pada dasarnya, ini adalah cara yang membingungkan untuk mengatakan bahwa mereka sedang membangun ekosistem produk.

“1” adalah ponsel Anda, “8” adalah bagian lain dari teknologi pintar (pikirkan laptop dan tablet), dan “N” adalah, eh, semua … hal lainnya.

Idenya adalah bahwa ponsel Honor Anda akan menjadi pusat dari rumah pintar Anda. Setelah Anda memiliki ini, maka Anda dapat membeli produk lain yang terintegrasi dengannya dengan mulus.

Dengan pemikiran ini, perusahaan telah mengumumkan jajaran produk ‘Smart Life’ yang sesuai dengan bagian “8” dari strategi “1 + 8 + N All-Scenario Smart Life” (ya, saya tahu).

Ini adalah:

Honor MagicBook Pro 16.1 inci: Laptop yang akan mulai dari $ 845 (5.999 Chinese Yuan), dan akan tersedia di Rusia mulai September tahun ini.
The HONOR ViewPad 6: Sebuah tablet dengan layar 2K yang akan diluncurkan secara global pada bulan Juni. Harga belum dikonfirmasi.
The HONOR Router 3: Seperti namanya, ini adalah router. Tapi, ia memiliki WiFi 6, kecepatan hingga 3.000 Mbps per band, dan teknologi multi-pengguna OFDMA, yang akan membantu menjaga koneksi yang konsisten ke sejumlah perangkat. Ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada bulan Juli 2020. Harga-bijaksana, itu akan dijual sekitar $ 31 (dikonversi dari 219 Chinese Yuan), yang cukup gila.
Seri HONOR Vision X1: Ini adalah TV pintar dengan layar 8K, versi 65 inci akan dijual seharga $ 465 (3.299 Yuan Cina), sedangkan 55 inci akan dijual seharga $ 324 (2.299 Tiongkok Yuan)
Untuk menegaskan kembali, ini semua adalah bagian dari jajaran ‘Smart Life’ Kehormatan. Dan, jujur ​​saja, banyak yang harganya cukup kompetitif. Saya telah menguji MagicBook dan rentang ViewPad sebelumnya dan telah terkesan, tetapi juri masih keluar di router dan TV.

Bisakah mereka bersaing dengan model anggaran yang sudah ada sebelumnya? Saya ragu, tapi saya belum menghapusnya.

Bagaimana dengan produk Honor Choice?
Ini adalah bagian favorit saya dari peluncuran. Lihat saja pilihan gila ini:

HONOR Choice produk cerdas
Semuanya diumumkan dengan kisaran Honor Smart Life masuk akal untuk perusahaan yang roti dan mentega adalah ponsel, tetapi line-up Pilihan Kehormatan ini? Ini kegilaan, indah, kegilaan yang indah.

Ini bukan belokan kiri yang lengkap – Xiaomi secara khusus dikenal karena merilis produk teknologi aneh di samping ponselnya – tetapi itu bukan apa yang Anda sebut prosedur operasi standar, dan, yah, saya menyukainya.

Sedikit detail pada produk. Honor TWS Earbuds X1 adalah tiruan AirPod Anda yang cukup standar, tetapi masih bisa

bernilai baik, terutama jika mereka bekerja dengan baik dengan perangkat Honor dan Anda, well, memilikinya. Ini akan dikenakan biaya $ 24 (169 Chinese Yuan).

Smart Vacuum Cleaner juga bisa menjadi tawaran tersembunyi. Saya suka vakum V11 tanpa kabel Dyson saya , tetapi satu kelemahannya adalah biayanya. Sayangnya, belum ada harga pada versi Honor Choice, tapi saya perkirakan harganya lebih terjangkau daripada Dyson dolar $ 700.

Sial, sejujurnya, saya ingin mencoba sebagian besar dari hal ini. Pengganda Udara, Pelembab Ruangan, Lampu Meja, Sikat Gigi Elektronik, dan Ketel Cerdas adalah semua hal yang, jika dilakukan dengan baik, bisa menjadi langkah yang layak untuk menciptakan rumah pintar sejati dari impian saya.

Tapi … ada dua masalah besar dengan semua ini: seberapa bagus teknologinya, dan seberapa banyak tipuan yang “terhubung” ternyata.

Misalnya saja sikat gigi. Apakah saya perlu ini terhubung ke telepon saya? Dan apakah itu akan sebagus model Braun Oral-B yang telah saya gunakan selama lebih dari satu dekade sekarang? Entah bagaimana, saya meragukannya.

Di sisi lain, seberapa salahkah Anda menggunakan lampu? Melakukan ini dengan benar tidak akan menjadi ilmu roket.

Bagaimanapun, perusahaan belum mengeluarkan harga untuk produk-produk ini, tetapi menyatakan bahwa

informasi akan segera hadir. Dalam hal ketersediaan, mereka harus ada di pasar secara global pada bulan Juni 2020.

Banyak hal yang dilakukan oleh kisaran Pilihan Kehormatan bergantung pada biaya, sehingga akan menarik untuk mengetahui apa yang dihasilkan oleh perusahaan.

Akankah Honor Choice berhasil membuat perusahaan menjadi rumah pintar raksasa?
Rentang Pilihan Kehormatan adalah langkah yang menarik dan berani dari perusahaan – dan saya sangat menyukainya. Masalahnya, ini bergantung pada satu poin penting: apakah orang benar-benar menginginkan ponsel mereka?

Kehormatan menggeser banyak handset, tetapi apakah itu jenis telepon yang Anda beli di jajaran produk? Misalnya, saya bisa membayangkan melakukan ini dengan Apple, Google, atau Samsung, tetapi Honor tidak memiliki reputasi yang sama. Banyak yang masih melihat ponsel mereka sebagai perangkat anggaran yang melayani tujuan, bukannya aspiratif.

Meski begitu, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, dan Honor tampaknya akan maju terus.

Mungkin jika Honor dapat membangun basis penggemar khusus dan terus mengonversi pengguna dengan output seperti ini, membangun seluruh ekosistem produk akan sukses.

Namun, itu masih jauh. Sampai saat itu, kita harus bekerja jika pelembap perusahaan telepon ini baik. Anda dapat menemukan info lebih lanjut tentang produk Honor di sini .

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/wordbuzz-apk/