Mantan pejabat keamanan ke Trump Berhenti berusaha merusak ilmu iklim

Mantan pejabat keamanan ke Trump: Berhenti berusaha merusak ilmu iklim

 

Mantan pejabat keamanan ke Trump Berhenti berusaha merusak ilmu iklim
Mantan pejabat keamanan ke Trump Berhenti berusaha merusak ilmu iklim

Pejabat tinggi militer dan keamanan sebelumnya memperingatkan Presiden Donald Trump bahwa perubahan

lingkungan adalah bahaya bagi keamanan nasional AS.

Pada hari Selasa, 58 otoritas sebelumnya – termasuk Sekretaris Negara sebelumnya John Kerry dan Sekretaris Pertahanan sebelumnya Chuck Hagel – mengirim surat ke Trump menyuarakan keluhan mereka ke pertemuan yang dirinci Gedung Putih bermaksud untuk membuat “memperdebatkan dan merusak” bahaya yang ditimbulkan oleh lingkungan perubahan. Washington Post sebelumnya memberikan akun surat itu.

“Memaksa tes politik pada laporan yang dikeluarkan oleh kantor-kantor sains, dan mendorong pihak yang rentan ke

penilaian keamanan nasional yang bergantung pada mereka, akan menghancurkan keamanan nasional kita,” tulis pihak berwenang dalam surat itu. “Sangat berbahaya untuk melakukan penyelidikan keamanan nasional yang disesuaikan dengan masalah legislatif.”

Gedung Putih tidak cepat bereaksi terhadap permintaan input.

Perubahan lingkungan telah berubah menjadi kekhawatiran yang sesungguhnya hingga akhir-akhir ini. Sebuah laporan Perserikatan Bangsa-Bangsa pada bulan Oktober memperingatkan bahwa dunia hanya dapat menanggung untuk menjadi lebih panas 0,5 derajat dan bahwa perubahan “cepat dan luas” diharapkan untuk membatasi kenaikan suhu. Pada bulan Februari, melodi Bramble Cay, seekor tikus yang ditemukan di sebuah pulau kecil di lepas pantai utara Australia dan makhluk berdarah panas utama yang hidup di Great Barrier Reef, dinyatakan sebagai makhluk berevolusi utama yang akan musnah karena lingkungan yang dipicu oleh manusia. perubahan.

“Kami meminta Anda untuk memercayai dan menganggap investigasi kantor keamanan nasional Anda sendiri dan

kantor sains yang menjadi dasar evaluasi mereka, termasuk 21 otoritas perlindungan senior yang mengakui perubahan lingkungan sebagai risiko keamanan di tengah pemerintahan Anda,” tulis otoritas. “Bagaimana kalau kita membatalkan masalah legislatif, dan mengizinkan organisasi keamanan dan sains nasional kita untuk melaksanakan tanggung jawab mereka.”

Baca Juga: