Meizu Zero Launch Adalah Aksi Pemasaran, Tidak Ada Produksi Massal yang Dimaksudkan CEO

Meizu Zero Launch Adalah Aksi Pemasaran, Tidak Ada Produksi Massal yang Dimaksudkan: CEO

 

Meizu Zero Launch Adalah Aksi Pemasaran, Tidak Ada Produksi Massal yang Dimaksudkan CEO
Meizu Zero Launch Adalah Aksi Pemasaran, Tidak Ada Produksi Massal yang Dimaksudkan CEO

Meizu menyambar fitur-fitur ketika menemukan ponsel Zero-nya, dan fitur besarnya adalah salah satu dari jenis

struktur seperti itu datang tanpa tangkapan fisik, port, atau bahkan bukaan SIM-plate. Telepon itu kemudian terlihat di Indiegogo, dan sekarang CEO Jack Wong mengatakan bahwa Meizu Zero hanyalah alat iklan, dan bahwa organisasi tidak memiliki tujuan untuk menciptakannya secara massal. Untuk meninjau, Zero Meizu diungkapkan hanya di depan pengiriman telepon ide Vivo Apex 2019, yang juga tidak menyertai port dan tangkapan fisik.

Menanggapi pertanyaan pada halaman pertemuan organisasi, Wong menyatakan, “Usaha crowdfunding ini hanya

kelompok yang memusingkan. Telepon yang tidak berotak itu hanya sebuah usaha maju dari kantor R&D, kami tidak pernah berencana untuk memproduksi secara massal usaha ini.” Ini menyiratkan Meizu Zero tidak akan melihat pengiriman di suatu saat dalam waktu dekat, dan itu masih merupakan ‘usaha perbaikan’ yang digunakan untuk melakukan promosi berlebihan.

Highlight
Meizu Zero adalah proyek pengembangan, dan belum siap untuk diproduksi
CEO Jack Wong mengatakan itu adalah aksi pemasaran
Telepon gagal mencapai tujuan Indiegogo juga
Terlepas dari itu, Meizu lalai untuk mencapai tujuan subsidi tetap senilai $ 100.000 di Indiegogo juga, dan mengingat fakta bahwa itu adalah tujuan tetap dan bukan yang dapat disesuaikan, tidak ada yang benar-benar kehilangan uang tunai mereka. Itu akan menjadi bencana jika Meizu akan mencapai tujuannya, dan setelah itu melaporkan bahwa ia tidak berencana untuk memproduksi telepon secara massal.

Untuk telepon yang mengaku sedang dikembangkan, Meizu bahkan mendekati menentukan penentuan dan sorotan bagi klien untuk menghabiskan biaya meminta dari Rs. 1.299 (umumnya Rs. 92.400) di Indiegogo. Meizu Zero cenderung memakai pertunjukan 5,99 inci, Snapdragon 845 SoC, kamera belakang 12 megapiksel dan titik fokus zoom 20 megapiksel lainnya dengan dukungan kilau di bagian belakang, dan sensor 20 megapiksel dengan dukungan Face Unlock di muka.

Memanfaatkan upaya crowdfunding untuk aksi periklanan terlalu berlebihan, dan ini dapat mempengaruhi sponsor

asli untuk kehilangan kepercayaan pada Meizu. Jika organisasi ingin membawa aset nanti untuk item yang menjanjikan di masa depan, sekarang akan lebih aneh memiliki kapasitas untuk meningkatkan cadangan dengan cara crowdfunding dalam acara apa pun.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/