MNC Channel Hadirkan Kartini Masa Kini

MNC Channel Hadirkan Kartini Masa Kini

MNC Channel Hadirkan Kartini Masa Kini

MNC Channel Hadirkan Kartini Masa Kini
MNC Channel Hadirkan Kartini Masa Kini

Merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April

MNC Channels sebagai salah satu unit bisnis MNC Group melalui program Lifestyle & Fashion Channel menggelar fashion show bertajuk Kartini Masa Kini di Fountain Launge, Grand Hyatt Jakarta, Senin (22/4/2019).

Pagelaran busana ini dihadirkan untuk tetap mengingat dan mengorbankan semangat Kartini. Kegiatan ini juga memperkenalkan Lifestyle & Fashion Channel yang merupakan penggabungan dari tiga channel sebelumnya, yaitu MNC Lifestyle, MNC Fashion, serta Health & Beauty Channel yang telah mengudara 24 jam sejak 1 April 2019 di channel 90 MNC Vision dan MNC Play.

 

Raden Ajeng Kartini merupakan

pahlawan perempuan yang saya kagumi karena keberaniannya untuk speak up, rela berkorban, wanita yang tidak mudah menyerah dan tegas. Semangat juang beliau patut kita hargai dan saya berharap bagi para wanita generasi muda dapat mencontoh beliau,” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of MNC Channels & Highend Magazine saat acara Kartini Masa Kini di Fountain Launge, Grand Hyatt Jakarta, Senin (22/4/2019).

Di tahun keempat penyelenggaraan, para designer

menafsirkan kebaya dalam konteks yang lebih luas dan modern serta dikemas dengan konsep trunk show di mana para model berjalan menampilkan koleksi kebaya dari para desainer ternama Tanah Air, yaitu Vera Kebaya by Vera Anggraini dan Maya Ratih. Setiap desainer menampilkan 10 look. (Baca juga: Tips Memilih Busana Formal Agar Pria Tampil Sempurna).

“Tidak hanya kebaya tapi juga memakai batik. Koleksi ini terinspirasi dari sosok Kartini sendiri dan saya pakai kain nusantara. Jadi wanita Indonesia dari Sabang sampai Merauke itu terinspirasi dari Kartini. Koleksi yang kita hadirkan terkesan edgy,” jelas Maya Ratih.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh talkshow

yang mengangkat tema pemberdayaan perempuan bersama Liliana Tanoesoedibjo dan tujuh perempuan penermia penghargaan Kartini Masa Kini 2019. Para wanita Indonesia ini memiliki nilai semangat Kartini dan secara konsisten mendukung kemajuan wanita Indonesia dibidangnya masing-masing.

Mereka adalah Dhanny Dahlan, Spd, Maya Ratih, Vera Anggraini, Santi Tio, Gladys KLT, Shandy Purnamasari dan Alya Nurshabrina. Acara kali ini juga dihadiri oleh 100 tamu undangan ekslusif yang terdiri dari sosialita dan pengusaha serta public figure.

Baca Juga :