Ngintip Dikit Film Iron Man 3 Yuk…

Ngintip Dikit Film Iron Man 3 Yuk...

Ngintip Dikit Film Iron Man 3 Yuk…

 

Ngintip Dikit Film Iron Man 3 Yuk...
Ngintip Dikit Film Iron Man 3 Yuk…

Big man in a suit of armor. Take that away, what are you? | A genius, billionaire playboy philanthropist?

Penggalan percakapan salah satu adegan film diatas pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian penggemar Iron Man,

saking fenomenalnya banyak dibuat kaos ataupun aksesoris yang mengambil statement dari Toni Stark tersebut. Adegan ini diambil dari salah satu film dari Marvel berjudul The Avenger dimana S.H.I.E.L.D semacam kumpulan agen yang bertujuan melindungi bumi dengan mengumpulkan beberapa superhero untuk menjadi prajuritnya, termasuk Iron Man. Nah, ada satu kejadian dimana Captain Amerika berselisih paham dengan Toni Stark dan terciptalah obrolan tersebut.

Untuk kamu semua yang udah gak sabar nunggu hal-hal fenomenal lain dari Toni Stark a.k.a Iron Man, ada satu satu kabar gembira yaitu Iron Man 3 sudah siap dirilis. Dalam beberapa bocoran resmi dari Marvel kali ini sang maestro Playboy tapi setia Toni Stark akan dihadapkan dengan musuh yang cukup berat namanya The Mandarin ( Sir Ben Kingsley ), konon dikisahkan sampai semua yang dimiliki Stark sampai hancur dibombardir sama dia. Si The Mandarin ini gak sendirian dia dibantu sama seorang ahli nuklir bernama Radioactive man (Wang Xueqi) yang merelakan tubuhnya terkena radiasi dalam upayanya menghancurkan dunia.

Iron Man 3′ sendiri diarahkan oleh Shane Black dan dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle,

Guy Pearce dan Jon Favreau. Plot cerita masih dirahasiakan, tapi kabarnya akan diangkat dari komik ‘Extrimis’ Warren Ellis yang cerita aslinya berfokus pada nanotechnology.

Aktor asal China Wang Xueqi menjadi nama terakhir yang dimasukkan ke dalam daftar pemain film ‘Iron Man 3’. Ia akan memerankan karakter Radioactive Man, dan membantu The Mandarin untuk merusak kedamaian di bumi.

Kabarnya proses syuting film ini sempat tertunda gara-gara Robert Downey Jr sang pemeran Toni Stark mengalami

kecelekaan sehingga mengakibatkan kakinya terkilir. Oh iya dalam film ini Iron man juga bakal punya kostum baru lho, penasaran?? sayangnya Film ini baru akan rilis di Inggris 23 Aplril 2013 dan amerika tanggal 3 Mei 2013. 🙁

Galeri Foto:

Kostum Baru Iron Man

The Mandarin

Radioactive Man (dalam komik)

Sumber:

https://phpmag.net/the-walking-zombie-apk/