Perusahaan Berjaringan

Ø  Membentuk Jaringan dalam Perusahaan

Internet, Web, intranet dan ekstranet membentuk jaringan proses bisnis dan karyawan secara bersamaan, dan menghubungkan mereka dengan pelanggan, pemasok, dan pihak-pihak terkaitnya.

Ø  Tren dalam Telekomunikasi

Telekomunikasi adalah pertukaran informasi dalam bentuk apapun (suara, data, teks, gambar, audio, video) melalui jaringan berbasis komputer.

  • Tren Industri

Industri telekomunikasi telah berubah dari monopoli yang diatur oleh pemerintah ke pasar yang telah mengalami deregulasi dengan pemasok yang bersaing ketat dalam jasa telekomunikasi. Berbagai perusahaan menawarkan kepada perusahaan dan pelanggan berbagai pilihan, mulai dari jasa telepon lokal dan global, hingga saluran satelit telekomunikasi, radio bergerak, TV kabel, jasa telepon seluler dan akses internet.

  • Tren Teknologi

Sistem terbuka dengan konektivitas yang terbatas, yang menggunakan teknologi jaringan internet sebagai dasar teknologinya, saat ini merupakan penggerak teknologi telekomunikasi yang utama.

  • Tren Aplikasi Bisnis

Tren ke arah lebih banyak pemasok, jasa, teknologi internet, dan sistem terbuka, serta pertumbuhan yang sangat pesat dari internet, world wide web, serta ekstranet dan intranet perusahaan secara dramatis meningkatkan jumlah aplikasi telekomunikasi yang dapat digunakan. Hasilnya, saat ini jaringan telekomunikasi memainkan peran penting dan meluas dalam proses e-business berbasis Web, e-commerce, kerja sama perusahaan, dan aplikasi bisnis lainya yang mendukung tujuan strategis, manajemen dan operasional, baik diperusahaan besar maupun diperusahaan kecil.

sumber :

https://aidbnew.org/comix-zone-classic-apk/