Poster ini Ungkap Waktu Peluncuran Xiaomi Mi CC9 Pro

Poster ini Ungkap Waktu Peluncuran Xiaomi Mi CC9 Pro

 

Poster ini Ungkap Waktu Peluncuran Xiaomi Mi CC9 Pro
Poster ini Ungkap Waktu Peluncuran Xiaomi Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro adalah smartphone berikutnya dari Xiaomi yang akan segera tiba dan gosipnya akan punya sensor

kamera 108 MP. Ya! Ini sebuah loncatan besar yang dilakukan oleh Lei Jun Cs untuk memanjakan para penggemar Xiaomi, terutama mereka yang punya hobi mobile photography.

Sebelumnya, sudah banyak bocoran tentang Mi CC9 Pro ini, tetapi tidak ada konfirmasi resmi yang dikeluarkan oleh Xiaomi hingga hari ini. Adalah akun resmi Xiaomi di Weibo yang akhirnya merilis teaser poster pertama mengenai smartphone tersebut.

Pada poster tersebut tertulis kalimat singkat yang diterjemahkan menjadi “Lebih dari seratus juta, mesin baru Xiaomi, besok pagi C you”. Sangat mudah untuk disimpulkan bahwa isi tulisan yang ada di dalam poster tersebut mengisyaratkan kemunculan Mi CC9 Pro yang punya sensor kamera utama 108 MP.

xiaomi

Sementara itu, postingan lainnya yang juga muncul di Weibo yang ditulis oleh Director of New Media Xiaomi mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan diumumkan kehadirannya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, yakni pada tanggal 28 Oktober 2019.

Sebelumnya sejumlah bocoran menyebutkan bahwa Mi CC9 Pro akan hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dan

memiliki resolusi FullHD+. Seperti kebanyakan smartphone Xiaomi lainnya, Mi CC9 Pro juga punya layar poni bergaya waterdrop alias tetesan air.

Datang sebagai smartphone kelas menengah, Mi CC9 Pro disebut-sebut akan ditenagai chipset yang juga dipakai oleh Redmi K20 atau OPPO Reno2, yakni Snapdragon 730G. Nah! Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan nternal berkapasitas 128 GB.

Dikatakan, pada bodi belakang smartphone ini ada tiga kamera dengan konfigurasi 108 MP + 13 MP sebagai lensa ultra-wide + 8 MP sebagai lensa telefoto. Sementara, pada bagian depan sudah terpasang kamera 32 MP untuk kebutuhan foto selfie atau video call.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan bahwa Mi CC9 Pro akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh, sistem

operasi Android 10, NFC serta IR Blasster. Bocoran lainnya mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki Gorilla Glass 6 di bagian depan dan Gorilla Glass 5 di panel belakang.

Dikatakan juga, Mi CC9 Pro akan memiliki dukungan Wireless Charger dan juga tersedia dalam versi RAM 8 GB + ROM 128 GB serta RAM 8 GB + ROM 256 GB. Ya! Tentu saja yang sangat ditunggu-tunggu dari acara peluncurannya adalah harga smartphone ini di pasaran.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6