Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)
Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Menggabungkan VR CEO Franklin Lyons juga akan konsumen. “Kami membuat pendapatan VR HMD mobile dari penjualan ritel, serta beberapa perusahaan.” Sementara Seebright CMO Simon Solotko menjelaskan bagaimana “menjual sistem AR ponsel terjangkau. kemampuan negara berkembang seperti Tango yang membungkuk smartphone untuk AR, sementara kita berada di pasar untuk hanya $ 40. Entry-level ponsel AR adalah kesempatan besar. “

Memungkinkan pengiklan

Sebagai AR / VR unicorn, Blippar CEO Rish Mitra “terlibat merek, lembaga dan pemilik media untuk mengubah media yang statis menjadi konten interaktif AR, dengan data kinerja real-time. Kami memonetisasi dengan biaya akses Platform dan harga berbasis kinerja. “Jadi memungkinkan bentuk lain dari iklan untuk bertindak sebagai berbasis smartphone iklan AR sudah menghasilkan hasil.

Menjual ke perusahaan

CEO ODG Ralph Osterhout telah menjual ke perusahaan dan pemerintah selama puluhan tahun, dan itulah apa yang dia lakukan sekarang. “Kami menjual ODG smartglasses langsung ke perusahaan, tetapi perintah terbesar berasal dari jaringan reseller nilai tambah kami hari ini. Dengan lebih Fortune 50 AR pilot berlangsung, pipa kami penjualan langsung akan menghasilkan pesanan yang lebih besar masih. Permintaan tumbuh begitu cepat bahwa kita sudah kembali-memerintahkan melalui 2016. “Tema ini bergema oleh Epson Product Manager Eric Mizufuka untuk bisnis AR HMD nya. “Kami memanfaatkan lima tahun investasi, manufaktur terpadu dan merek kami untuk menjual baik secara langsung maupun melalui mitra saluran untuk perusahaan. Kami sedang membangun sebuah berkelanjutan, bisnis AR menguntungkan di tahun berikutnya, tidak dalam waktu beberapa tahun ‘. “Ada bisnis yang bersinggungan kuat dengan AR / VR adalah springboards menguntungkan ke pasar baru.

Kepala Nokia media digital berteknologi Paul Melin sudah melihat permintaan untuk OZO kamera 360 derajat perusahaan $ 60.000 dari “sektor olahraga, musik, berita, hiburan dan iklan. Kami berinvestasi awal, dan merupakan salah satu perusahaan pertama menghasilkan pendapatan. “CEO Atheer Alberto Torres fokus nya AR HMD secara eksklusif pada” kesehatan, asuransi, pergudangan, minyak dan gas, utilitas, kedirgantaraan dan klien perusahaan manufaktur. proyek percontohan kami bisa menyebabkan penyebaran perusahaan besar di satu hingga dua tahun. ”

Menjual ke pengguna

AR / VR-berfokus Meningkatkan VC direktur Adam Draper berpikir bahwa serta membuat konten untuk studio, “pengembang tahap awal akan membuat uang dengan menjual AR / VR aplikasi untuk uang di toko aplikasi. Tidak ada yang nyata di-app pembelian belum. “Pendekatan builder Virtual-dunia High Fidelity CEO Philip Rosedale untuk membuat uang” untuk membangun pasar dan alat-alat yang membantu orang berbagi konten, dan mengumpulkan biaya pada mereka pasar. Kami percaya bahwa akan ada ledakan Cambrian pengembangan konten 3D terjadi, karena orang-orang mencari cara untuk membangun kumpulan game ppsspp dengan headset ini baru dan pengendali tangan.”

GoPro direktur pengembangan bisnis Mehrshad Mansouri menggambarkan bagaimana perusahaan “akan membuat sebagian besar dari pendapatan VR kami dari penjualan hardware langsung kepada konsumen. Kami juga menyediakan solusi profesional dari akuisisi Kolor kami. “Avegant ini glyph HMD bekerja dengan ponsel, konsol dan drone sudah. CEO Joerg Tewes menjelaskan bahwa, “Kami tidak membutuhkan ekosistem baru, meskipun yang akan datang sebagai bonus tambahan. Kami akan memperluas ke konten kustom dan permainan, yang akan menjadi aliran pendapatan tambahan bagi kita. ”