Realme Narzo 10 Ini akan memiliki kamera 48MP quad-core dan MediaTek Helio G80

Realme Narzo 10: Ini akan memiliki kamera 48MP quad-core dan MediaTek Helio G80

 

Realme Narzo 10 Ini akan memiliki kamera 48MP quad-core dan MediaTek Helio G80
Realme Narzo 10 Ini akan memiliki kamera 48MP quad-core dan MediaTek Helio G80

Realme Narzo diperkirakan akan dirilis pada tanggal 26 Maret dan telah dikonfirmasi bahwa akan ada dua model

dalam seri ini. Realme Narzo 10 dikatakan sebagai rebranding dari 6i , sedangkan Narzo 10A diperkirakan akan didasarkan pada Realme C3.

Mengikuti taktik yang biasa, pabrikan ini secara bertahap mengungkapkan fitur-fitur utama dari smartphone. Dalam teaser baru-baru ini, ia mengkonfirmasi kamera quadruple dan nama Narzo 10.

Apa yang teaser ungkapkan

Menurut perusahaan, Realme Narzo 10 akan memiliki kamera AI 48MP empat kali lipat . Selain itu, pabrikan meluncurkan smartphone dengan slogan ” Feel the Power ” yang menekankan bahwa modul kamera meningkatkan tingkat pengalaman fotografi.

Sejak awal, Realme Narzo telah diiklankan sebagai serangkaian smartphone yang ditujukan untuk pemirsa muda

, sementara banyak yang menganggap mereka sebagai pesaing Redmi dan Poco. Selain itu, fakta bahwa Realme berfokus pada kamera menunjukkan bahwa ia ingin menempatkan mereka di depan Xiaomi Mi CC9 yang menakjubkan .

Fitur lainnya
Jika rumornya benar, maka Realme Narzo 10 akan memiliki MediaTek Helio G80 , 3GB atau 4GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan. Baterainya akan memiliki kapasitas 5.000 mAh dan akan mendukung pengisian daya 18W, sedangkan layarnya akan menjadi LCD IPS 6,5 inci .

Baca Juga: