Realme Siap Rilis Handphone Seri ‘C’

Realme Siap Rilis Handphone Seri 'C'

Realme Siap Rilis Handphone Seri ‘C’

 

SMK Tri Mitra Karawang Luncurkan Bengkel Sepada Motor

NEW DELHI

Flipkart baru-baru ini memulai halaman khusus untuk menggoda penggemar smartphone tentang kedatangan handphone #EntertainmentKaBoss Realme. Tagar cukup jelas, karena ini mungkin smartphone baru yang sepenuhnya fokus pada hiburan.

Menurut teaser, handset dikemas dengan “Baterai Mega

Layar Mega, dan Penyimpanan Mega”. Sementara spekulasi yang sebelumnya menggoda, ini kemungkinan adalah smartphone Realme A1.

Namun belajar dari varian Realme sebelumnya, laman Giz China, Sabtu (26/1/2019), smartphone yang berfokus pada hiburan yang akan datang sebenarnya bakal menjadi varian baru dari Realme C1.

Realme C1 original dirilis kembali pada September 2018 dengan spesifikasi yang sangat sederhana. Handphone dikemas dengan layar IPS LCD 6,2 inci, resolusi HD+, dan layar 19:9 berlekuk.

Meskipun harganya miring dan spesifikasi sederhana

handphone datang dengan kaca yang agak premium. Realme C1 ditenagai oleh Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan 16 GB penyimpanan internal yang dapat ditingkatkan lebih lanjut melalui kartu microSD.

Handset ini didukung oleh ColorOS 5.1 yang berjalan di atas Android 8.1 Oreo

Departemen kameranya dilengkapi pengaturan kamera ganda 13 MP + 2 MP di bagian belakang dan sensor selfie-nya beresolusi 5 MP di bagian depan.

Smartphone tersebut ditenagai oleh baterai 4.200 mAh. Ini membuat kita sulit untuk berspekulasi bagaimana Realme meningkatkan baterai varian ini. Tetapi jika ini hanya varian yang ditingkatkan dari Realme C1, maka bisa diramalkan itu bisa menjadi varian baru dengan 32 GB atau 64 GB penyimpanan bawaan, dan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Setiap aspek lain dari ponsel sebaiknya tetap tidak terpengaruh.

Jadi di sini terlihat Realme bahwa bersiap untuk meluncurkan varian baru Realme C1 atau mungkin pengganti, tentu dengan spesifikasi yang ditingkatkan. Karena itu, perusahaan diharapkan untuk merilis handphone Realme 3 pada kuartal pertama 2019.

Jadi kita tidak akan terkejut jika melihat perangkat Realme hiburan sebagai varian baru ini dirilis dalam beberapa pekan ke depan.

 

Sumber: http://situsiphone.com/