Sherlock Holmes Bab Satu Detektif Terkenal Kembali ke Playstation 5, Xbox Series X (video)

Sherlock Holmes: Bab Satu: Detektif Terkenal Kembali ke Playstation 5, Xbox Series X (video)

 

Sherlock Holmes Bab Satu Detektif Terkenal Kembali ke Playstation 5, Xbox Series X (video)
Sherlock Holmes Bab Satu Detektif Terkenal Kembali ke Playstation 5, Xbox Series X (video)

Sejak 2002, Forgwares telah merencanakan permainan video untuk detektif swasta populer Sherlock Holmes ,

dengan beberapa perusahaan yang bertanggung jawab atas pembebasan mereka, termasuk Ubisoft , yang merilis The Case of the Silver Earring di Amerika Utara. 2004 untuk PC .

Terakhir kali kami melihat game oleh Sherlock Holmes adalah pada tahun 2016, ketika The Devil’s Daughter dirilis untuk PlayStation 4 , Xbox One, dan PC. Sherlock Holmes Chapter One diharapkan akan dirilis pada tahun 2021 , dengan Frogwares mengumumkan bahwa itu akan tersedia di kedua konsol yang ada (PS4, X1) dan PC, serta yang dari generasi berikutnya, yaitu PlayStation 5 dan Xbox. X Series .

Kedua konsol baru ini diharapkan akan dirilis pada akhir 2020, ketika mereka akan berada di pasar tahun depan, ketika video game akan dirilis. Sedangkan untuk kasus permainan baru, Holmes akan kembali pada usia muda dan akan mencoba untuk menyelidiki dan menyelesaikan kematian misterius ibunya.

Maklum, ceritanya akan bolak-balik bertahun-tahun sebelum Kejahatan & Hukuman dan Putri Setan, yang

merupakan dua pertandingan terakhir waralaba, dan para pemain akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia terbuka di sebuah pulau. Mediterania.

Frogwares
@Frogwares
We are happy to unveil Sherlock Holmes Chapter One, a prequel to the adventures of the famous detective! PC, X1, PS4 & next gen. 2021.

More: https://bit.ly/3eeVhFd
Steam: https://bit.ly/2X0dksX
EGS: https://bit.ly/2ZCB1t0
GOG: https://bit.ly/2WYzjR5
Consoles: Coming later!

Προβολή εικόνας στο Twitter
592
10:45 μ.μ. – 25 Μαΐ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
258 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό

“Apa yang ingin kita lakukan dengan Bab Satu adalah mengeksplorasi sisi lain dari karakter ini dan bagaimana menjadi detektif hebat yang kita kenal. Sebagai interpretasi baru dari karakter virtual, kita akan melihat sisi berbeda dari detektif populer dan mendapatkan lebih banyak kesadaran akan masa lalunya.

Bab Satu berjanji untuk menawarkan banyak misteri dan intrik, “kata produser dan manajer komunitas Frogwares,

Sergei Oganesian dalam sebuah wawancara dengan GameSpot.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Sherlock Holmes akan berusia 21 tahun dalam video game baru, pada saat itu ia menekankan bahwa pandemi penobatan telah menciptakan beberapa tantangan dalam evolusinya. Akhirnya, perlu dicatat bahwa trailer Sherlock Holmes: Chapter One telah dirilis, yang menunjukkan detektif populer yang berusaha menyelidiki kematian ibunya.

Sumber:

https://7regentlane.com/2020/06/seva-mobil-bekas/