Untuk $ 50 Anda dapat membawa Alexa dengan mudah ke mobil

Untuk $ 50 Anda dapat membawa Alexa dengan mudah ke mobil

 

Untuk $ 50 Anda dapat membawa Alexa dengan mudah ke mobil
Untuk $ 50 Anda dapat membawa Alexa dengan mudah ke mobil

Ini adalah permintaan yang kemungkinan besar akan Anda sukai untuk menemukan solusinya, terutama jika Anda kehabisan bensin dan di kursi pengemudi di jalan kiri yang kusam.

Atau di sisi lain, Anda ingin dan bertekad untuk pergi ke Chipotle. ” Alexa, arahkan aku ke Chipotle terdekat.”

Mungkin itu karena Anda memiliki kecenderungan untuk musik. Musik eksplisit yang tidak akan muncul di radio Anda. Anda harus memiliki Pandora, Spotify atau Amazon Music memainkan lagu-lagu Anda oleh Drake, Jason Mraz atau Diana Krall dan Anda tidak memiliki keinginan untuk membongkar untuk mulai mengetuk pada ponsel Anda untuk mempengaruhi hal-hal ini terjadi.

Berita menggembirakan. Dua upaya minimal, unit sederhana yang diperkenalkan oleh Anker dan Garmin sekarang membuat ini menjadi kenyataan, dengan sedikit negatif lebih sering daripada tidak terhubung dengan gadget lusuh. Kecuali jika Anda menghitung saluran baterai yang semakin ekstrem pada telepon Anda karena Anda akan menggunakannya – lebih aman – untuk periode yang lebih lama.

Biaya mulai dari Roav Viva dari Anker seharga $ 49 hingga $ 99 untuk tingkat bagian Garmin Speak. Keduanya pada dasarnya menghubungkan ke repositori 12 volt, atau pemantik api kendaraan, antarmuka dengan asosiasi web ponsel dan poros Alexa dan hasilnya melalui stereo kendaraan.

Ini adalah kebutuhan penting, jauh lebih penting dalam kendaraan daripada di rumah, karena kita benar-benar memilih untuk tidak menggunakan tangan atau mata kita untuk apa pun selain mengemudi. Saya memiliki Bluetooth di Hyundai 2012 saya, dan ini berguna untuk membuat panggilan dan memutar musik atau rekaman web yang saya panggil di telepon saya. Saya tidak dapat menggunakannya untuk musik, berita, siaran digital atau pengarahan mendasar lainnya. Terlebih lagi, kerangka kerja menghancurkan dengan memanfaatkan suara termasuk pada telepon saya, membuatnya tidak dapat dioperasikan untuk apa pun yang melewati “Panggilan ibu.”

Amazon sendiri telah menjamin untuk melepaskan unitnya sendiri, Echo Auto, bekerja sangat mirip dengan Viva dan

Speak namun menjual dengan harga $ 25 yang semakin konservatif. Dalam kasus apa pun, unit ini hanya dapat diakses dengan “selamat datang”, dan Amazon akan bungkam ketika kami akan melihat pembeli mengeluarkan barang tersebut.

Selanjutnya, untuk penggemar Asisten Google, sadari bahwa Anker dan JBL memiliki rencana untuk mengeluarkan item perbandingan yang bereaksi terhadap “Halo, Google.” Roav Bolt Anker ($ 49,99) dijadwalkan untuk bulan April, sementara JBL’s Link Drive ($ 60) akan datang akhir tahun ini.

Baik Viva dan Speak memiliki dua rekomendasi penjualan yang tidak salah lagi. Dengan Viva, Anda dapat melakukan panggilan telepon dan melakukan perpaduan khas musik, berita, rekaman web, jadwal penghitungan ulang dan penambahan waktu serta data acak umum. Itu tidak menawarkan judul turn-by-turn, namun ada solusi sederhana. (Buka Waze atau Google Maps di ponsel Anda, laporkan tujuan Anda dan bantalan belokan demi belokan yang saat ini diputar melalui unit-unit, ke stereo kendaraan.)

The Speak tidak melakukan panggilan namun menawarkan putaran demi putaran bantalan , diucapkan sehingga siapa pun dapat mendengar, dan menawarkan sebagai visual pada layarnya.
Unit Roav Viva membawa Alexa ke mobil.
Unit Roav Viva membawa Alexa ke mobil.

Cara mengatur
Pasang unit ke pemantik rokok, unduh aplikasi teman, kaitkan unit, dan buka aplikasi Amazon Alexa untuk memasukkan kemampuan ekstra. (Kita perlu pergi ke aplikasi Alexa untuk memasukkan kemampuan panggilan suara untuk Viva, misalnya.)

Perhatikan bahwa unit Speak dimaksudkan untuk ditambahkan ke kaca depan dan menyertai string yang terlalu panjang, dan menjengkelkan yang diusulkan Garmin lipat di atas kaca depan. Itu lebih sederhana daripada dilakukan. (Beberapa negara bagian memiliki peraturan yang melarang wadah isap di kaca depan mobil Anda, jadi Anda mungkin perlu menggoda dan meletakkannya di dasbor.)

Operasi umum

Saat Anda memasuki kendaraan, buka aplikasi Drive dan Viva untuk berinteraksi dengan gadget, dan setelah itu mulailah meminta Alexa untuk menyelesaikan pekerjaan saat Anda memulai drive. Perhatikan bahwa Alexa bereaksi pada kecepatan yang lebih lambat daripada di rumah, dan akan ada waktu luang sebelum Anda menemukan solusi.

Apa yang bisa saya lakukan
Putar musik berdasarkan perintah dari Amazon Music dan Pandora. (Kami bukan pelanggan Spotify; versi gratisnya tidak berfungsi sesuai perintah.) Anda juga bisa mendapatkan musik dari Apple Music, radio, dan podcast dari Tunein dan iHeartRadio. Periksa kalender dan tambahkan acara, waktu, cuaca dan tambahkan atau buat daftar belanja, dapatkan petunjuk arah.

Apa yang tidak berhasil dengan baik
Ketika memutar siaran digital, mereka tidak mendapatkan dari tempat saya tinggalkan setelah menghentikan kendaraan untuk gas dan memulai drive sekali lagi. Garmin mengusulkan menggunakan keahlian Anypod sebagai opsi, “Minta Anypod untuk bermain Talking Tech,” namun itu tidak berhasil bagi kami.

Perhatikan bahwa unit ini akan benar-benar memakan baterai Anda. Milik saya cukup habis setelah berkeliling dengan Garmin Speak, yang tidak memiliki ruang pengisian daya. (Rekan saya, Bret, mencatat bahwa “setiap” kendaraan memiliki lubang USB, dan sepanjang jalur ini, keluhan ini tidak penting.) Apakah Anda memiliki ruang itu?

Viva memiliki dua bukaan terbuka untuk pengisian daya yang tergabung dengan unit.

Intinya

Sebuah unit yang berharga $ 50, hanya menghadirkan fungsi Alexa, yang memiliki dua outlet pengisian daya dan dapat melakukan panggilan telepon? Bicara memberikan fungsionalitas dan informasi lalu lintas yang berguna, tetapi kabel panjang dan fakta bahwa itu tidak membuat panggilan membuatnya kurang menarik. Jadi itu Viva, tangan ke bawah.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/