Video: Tips Belajar Main Gitar Untuk Menggaet Pacar

Video: Tips Belajar Main Gitar Untuk Menggaet Pacar

Video: Tips Belajar Main Gitar Untuk Menggaet Pacar

 

Video: Tips Belajar Main Gitar Untuk Menggaet Pacar
Video: Tips Belajar Main Gitar Untuk Menggaet Pacar

Ada semacam nilai plus dimata wanita jika laki-laki bisa bermain gitar. Banyak cewek yang memimpikan bisa

berpacaran berdua sambil bernyanyi diiringi petikan gitar sang pacar. Romantis tis!

Bagi kamu yang lagi berusaha menggaet perhatian cewek inilah saat-nya untuk belajar main gitar. Atau jika kamu sudah gape main gitar tapi belum punya pacar juga, hmm, mungkin ada yang salah dengan cara bermain gitar kamu. Jangan hawatir, ada tips yang perlu kamu terapkan.

Jika kamu belum bisa main gitar, jangan pula bersedih, sebenernya tidak perlu menguasai teknik main gitar yang sakti mandra guna, cukup kuasa saja tips-tips sederhana dalam video berikut ini.

Iya, video-nya dalam bahasa Inggris. Maka dari itu NGONOO akan menyampaikan poin-poin pentingnya. Ini dia, tips untuk menarik perhatian dan menebar pesona diantara kumpulan teman-teman dan cewek-cewek disekitarmu, misal dalam sebuah acara kampus atau kemping.
Tips Belajar Main Gitar Untuk Menarik Perhatian Cewek

Selalu bawa Pick (alat pemetik gitar) di dompet kamu. Ini penting, jika petikan jari kamu tidak nyaring musti pakai

Pick. Suara petikan yang nyaring bisa mengendalikan suasana. Jika dalam sebuah kumpulan, petikan nyaring kamu akan menarik perhatian dan memanggil cewek-cewek mendekat dan ikut bernyanyi.
Nyanyikan lagu-lagu populer. Jangan bunuh diri dengan menyanyikan lagu yang sulit, apalagi kalo kamu masih dasar banget. Menyanyikan lagu populer yang mudah juga bisa menyembunyikan suara jelek kamu. Sebab si cewek-cewek atau orang-orang disekeliling kamu yang akan menyanyi, kamu cukup komat-kamit saja seolah nyanyi.
Kalo semua orang disekitar kamu sudah ikut bernyanyi dengan nyaringnya, petikan gitar kamu sudah gak ada artinya lagi. Cukup ketuk-ketuk saja bodi gitarnya seirama lagu. Mereka tetap akan bernyanyi dengan senangnya. Maka dari itu, ngerti awal-awal lagu aja sudah cukup. Heuheu.
Jika sudah kehabisan lagu untuk dimainkan, jangan berhenti mainkan gitar. Buka tutup semua senar gitar dengan tangan kiri dan tetap petik dengan pick. Ini untuk menjaga pesona kamu sebagai pemain gitar sambil mulai ngobrol dengan cewek-cewek atau si target di sekitarmu. Manfatkan untuk lebih dekat dengan menanyakan alamat rumah atau gombalan lainnya.

Sedangkan video berikut adalah Tips lanjutan untuk menggaet cewek. Yaitu mengajari cewek bermain gitar. Ini kesempatan baik untuk lebih dekat dan memuluskan misi kamu sampai menggaetnya manjadi pacar. Cukup tonton videonya maka kamu akan dapat tips-tipsnya.

Nah, cukup mudah bukan? Sedangkan bagi kamu yang benar-benar ingin menguasai teknik main gitar, bisa

menyimak Kumpulan 7 Channel Youtube untuk Belajar Main Gitar yang minggu lalu NGONOO sajikan.

Silahkan dipraktekkan dan ceritakan pengalamanmu disini.

🙂

Jreng jreng…

Baca Juga: