YouTube Hasil pencarian menunjukkan entri Google

YouTube: Hasil pencarian menunjukkan entri Google

 

YouTube Hasil pencarian menunjukkan entri Google
YouTube Hasil pencarian menunjukkan entri Google

 

Dalam beberapa minggu terakhir, Google telah melakukan beberapa peningkatan pada aplikasi seluler YouTube-nya.

Baru-baru ini, kami mengetahui bahwa ia menguji pemberitahuan tidur sehingga aplikasi memberi tahu pengguna bahwa ia perlu tidur.

YouTube dan integrasi Google

Sekarang, diketahui bahwa Google telah mulai menampilkan hasil dari mesin pencari dalam aplikasi konten video. Khususnya, ketika pengguna mencari aplikasi, selain video yang cocok dengan apa yang mereka cari, perusahaan juga menampilkan hasil web .

Masalah ini telah terungkap oleh pengguna Reddit dan tidak jelas mengapa Google membuat tambahan ini untuk aplikasi YouTube-nya. Mesin pencari perusahaan adalah sumber informasi nomor satu dan yang kedua adalah YouTube. Jadi, jelas bahwa itu tidak melakukan itu untuk meningkatkan lalu lintas Google.

Kami dapat berasumsi bahwa ia ingin menawarkan alternatif kepada pengguna . Jika tidak ada video yang relevan di

YouTube, atau apa yang tersedia tidak memuaskan pengguna, ia dapat menemukan sesuatu yang relevan di web. Jadi, bahkan jika dia tidak berpikir tentang mencari di Google, perusahaan itu sendiri mengingatkannya.

Kami akan mencari tahu lebih banyak ketika fitur ini tersedia secara luas atau ketika Google mengeluarkan pemberitahuan.

Sumber:

https://www.foroperderpeso.com/2020/06/seva-mobil-bekas/