YouTube TV untuk mendapatkan 14 lebih banyak saluran ViacomCBS dalam kesepakatan distribusi yang diperluas

YouTube TV untuk mendapatkan 14 lebih banyak saluran ViacomCBS dalam kesepakatan distribusi yang diperluas

 

YouTube TV untuk mendapatkan 14 lebih banyak saluran ViacomCBS dalam kesepakatan distribusi yang diperluas
YouTube TV untuk mendapatkan 14 lebih banyak saluran ViacomCBS dalam kesepakatan distribusi yang diperluas

Youtube TV memperluas jajaran salurannya berkat perjanjian distribusi multi-tahun yang baru dengan ViacomCBS, diumumkan pagi ini. Layanan TV streaming milik Google memperoleh 14 ViacomCBS barusaluran sebagai hasil dari kesepakatan, termasuk berita, olahraga, dan penawaran hiburan. Itu juga akan terus membawa stasiun siaran CBS, CBS Sports Network, Pop TV, Smithsonian Channel, dan The CW.

Saluran baru termasuk BET, CMT, Comedy Central, MTV, Nickelodeon, Paramount Network, TV Land dan VH1

akan tiba di YouTube TV musim panas ini, di mana mereka akan menjangkau lebih dari 2 juta pelanggan layanan.

Saluran lain, seperti BET Her, MTV2, Nick Jr., NickToons, TeenNick dan MTV Classic, akan diluncurkan di lain waktu sebagai bagian dari paket dasar YouTube TV.

Selain itu, YouTube TV akan terus menawarkan layanan berlangganan premium ViacomCBS, termasuk Showtime, pada layanan TV YouTube-nya dan sebagai kemitraan yang diperluas pada platform YouTube yang lebih luas. (Item terakhir ini mengacu pada komitmen ViacomCBS ‘untuk terus menawarkan video berbasis iklan pada konten permintaan di YouTube.)

Layanan TV YouTube hari ini berharga $ 49,99 / bulan untuk jajaran lebih dari 70 jaringan, termasuk olahraga langsung dan lokal, berita, acara, film, dan lainnya, serta DVR awan tanpa batas untuk merekam favorit.

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan yang diperluas dengan YouTube TV yang mengakui kekuatan

penuh dari portofolio gabungan baru kami sebagai ViacomCBS,” kata Ray Hopkins, Presiden, Distribusi Jaringan AS, ViacomCBS, dalam sebuah pernyataan tentang kesepakatan tersebut. ” Google telah menjadi mitra yang sangat baik, dan kami berharap dapat membawa lebih banyak lagi jaringan hiburan kami ke pelanggan TV YouTube untuk pertama kalinya. ”

Kesepakatan YouTube TV mengikuti serangkaian perjanjian distribusi yang telah diamankan ViacomCBS selama enam bulan terakhir, termasuk perjanjian baru dengan Verizon FiOS (pengungkapan: perusahaan induk TechCrunch adalah Verizon). Kesepakatan Verizon adalah kesepakatan pengangkutan pertama untuk portofolio penuh jaringan ViacomCBS sejak merger antara Viacom dan CBS ditutup pada bulan Desember.

ViacomCBS juga melakukan kesepakatan distribusi dengan Comcast pada bulan Januari , dan dengan perusahaan TV berbayar Australia yang dikendalikan News Corp, Foxtel pada bulan Maret.

Sementara itu, layanan streaming gratis ViacomCBS Pluto TV juga baru-baru ini mengkonfirmasi kesepakatan

distribusi baru dengan TiVo dan Verizon, yang terakhir melintasi jaringan nirkabel Verizon, pada platform TV yang terhubung seperti Stream TV, dan pada layanan TV berbayarnya, FiOS.

“Kami bersemangat untuk meluncurkan portofolio ViacomCBS di YouTube TV musim panas ini,” kata Lori Conkling, Kepala Kemitraan Global di YouTube TV, dalam sebuah pengumuman. “Kemitraan kami yang diperluas memenuhi janji kami untuk menawarkan portofolio konten premium kepada pelanggan TV YouTube kami, serta di seluruh platform YouTube.”

Baca Juga: